Lumajang (Antaranews Jatim) - Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Lumajang, Jawa Timur memeriahkan peringatan HUT ke-72 BNI dengan memberikan sejumlah hadiah dan kejutan kepada nasabah yang datang ke kantor cabang setempat, Kamis.
 
"Kami melakukan perjamuan kepada nasabah dengan memberikan coklat, makanan ringan, hadiah menarik, dan souvenir kepada nasabah dalam rangka memperingati HUT ke-72 BNI," kata Pemimpin BNI Cabang Lumajang Ario Seno Aji di Lumajang.
 
Menurutnya ada beberapa rangkaian kegiatan HUT ke-72 di Kantor Cabang Lumajang yakni menghias banking hall kantor cabang dan kantor cabang pembantu dengan nuansa ulang tahun dan menampilkan maskot Asian Games.

"Kami juga memberikan hadiah menarik yang sifatnya 'surprise' kepada nasabah yang membuka rekening pada 5 Juli 2018 dan beragam souvenir untuk memanjakan nasabah karena kami melayani dengan sepenuh hati," tuturnya.

Petugas "frontliner" juga mengenakan seragam yang berbeda dengan biasanya yakni mengenakan seragam nuansa oranye untuk pegawai perempuan dan pegawai pria menggunakan dasi berwarna oranye sebagai warna "corporate" BNI.

"Secara internal, kami menggelar tasyakuran atas perayaan ulang tahun BNI ke-72 pada malam harinya setelah operasional kantor BNI selesai," katanya.

Sementara itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengajak para nasabah setianya untuk turut menikmati beragam program promo yang disiapkan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 BNI.

Program Promo HUT BNI juga diberikan dalam berbagai kategori promo, mulai dari promo potongan harga hingga Rp720.000 yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia melalui daring, tiket.com dan traveloka, serta ada juga diskon 72 persen di CGV Cinema juga di Pegipegi.

Selain itu, promo potongan langsung Rp72.000 di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan masih banyak pilihan merchant lainnya.

"Promo -promo yang sudah kami siapkan semuanya menarik, termasuk khusus bagi para nasabah Emerald kami yang berkesempatan mendapatkan potongan 72 persen untuk penerbangan pertama dengan BNI Emerald Helicity Service, berlaku untuk penerbangan dengan helikopter type Bell 505 JRX," kata CorporateSecretary BNI Kiryanto di Jakarta.

Program promo HUT BNI juga ditujukan untuk memberikan semangat bagi para Agen46 atau garda terdepan BNI dalam melaksanakan program percepatan dan perluasan literasi keuangan. 

Promo menarik juga disiapkan BNI khusus untuk para calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), produk pembiayaan andalan yang mendapatkan dukungan penuh pemerintah dan khusus pada 5 Juli 2018, proses KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan dan promo itu khusus dipersembahkan untuk calon debitur yang memiliki usaha di sektor produksi. 
 
"Promo itu diberikan seluruh cabang pemutus KUR mikro dan KUR kecil, dan berlaku untuk aplikasi KUR Mikro dan KUR Kecil. Dengan promo itu, diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI," ujarnya. (*)

Pewarta: Zumrotun Solichah

Editor : Endang Sukarelawati


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018