Kediri (Antaranews Jatim) - Pejabat Sementara Wali Kota Kediri Jumadi meminta agar warga yang mudik Lebaran dari luar kota ke Kota Kediri, agar bersedia untuk berbagi ilmu dan rejeki, sehingga turut serta menciptakan berbagai macam peluang usaha.
   
Jumadi juga menyampaikan selamat datang kepada warga Kota Kediri yang pada Hari Raya Idul Fitri ini dapat melaksanakan mudik dan berkumpul bersama keluarga, mengingat padatnya aktivitas dan keterbatasan alat transportasi, berkumpul dengan keluarga menjadi kebahagiaan yang tidak dapat dirasakan oleh semua warga Kota Kediri yang merantau. 

"Senyampang kembali ke kampung halaman. Ssaya harapkan saudara juga mau berbagi dengan keluarga dan warga Kota Kediri lainnya baik rezeki maupun berbagi ilmu dan pengalaman," ujarnya di Kediri, Sabtu.

Ia juga berharap dengan bekal pengalaman yang diperoleh, dapat membaca peluang dan membuka usaha, Sehingga secara langsung turut berpartisipasi mengurangi jumlah pengangguran dan berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan di Kota Kediri tercinta. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018