Ponorogo (Antaranews Jatim) - Sebuah mobil yang belum diketahui nomor polisinya diduga menyerempet Syamsul Arifin (15), pelajar SMP hingga mengakibatkan korban tewas di dekat Masjid Jami, Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Minggu.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo AKP Sudarmanto di Ponorogo, Minggu menuturkan, saat kecelakaan terjadi Syamsul Arifin pelajar SMP 7 Muhammadiyah Mlarak hendak melakukan iktikaf di masjid Jami pada Minggu dini hari sekitar pukul 02.00.

"Saat itu korban akan melaksanakan itikaf di masjid Jami, Mlarak bersama teman-temannya dengan berjalan beriringan," katanya.

Menurut dia, Syamsul Arifin bersama teman-temannya berjalan di tepi kiri jalan untuk menuju masjid.

"Pada saat korban bersama teman-temannya berjalan, dari arah berlawanan ada sebuah kendaraan roda empat menyerempet korban yang waktu itu di posisi paling kanan di antara teman-temannya," jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Syamsul arifin warga Dusun Bangunsari, Desa Wagir Kidul, Kecamatan Pulung, Ponorogo mengalami luka dalam hingga mengakibatkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Saat ini, kata dia, Unit Kecelakaan Lalu lintas (Laka lantas) Polres Ponorogo masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelakunya.
 

Pewarta: Siswowidodo

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018