Ponorogo (Antaranews Jatim) - Jajaran TNI dan Polri melakukan patroli gabungan berskala besar dalam rangka antisipasi gangguan keamanan wilayah dipimpin Kapolres Ponorogo AKBP Radiant dan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto, Sabtu malam.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant di Ponorogo menuturkan kegiatan patroli gabungan berskala besar yang dilakukan jajaran Polres dan Kodim Ponorogo tersebut dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah.

“Kegiatan patroli berskala besar ini dalam rangka menghadapi Pilkada sekaligus menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H,” ujar Kapolres Radiant.

Sehingga, lanjut dia, masyarakat akan merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah selama bulan Ramadhan.

Menurut Kapolres Radiant, patroli gabungan TNI-Polri berskala besar diikuti 100 personel TNI, Polri dan Dinas Perhubungan.

Terdiri 50 personel anggota Polres Ponorogo, 35 personel anggota Kodim Ponorogo, dua personel Sub Denpom Ponorogo. Selain itu juga didukung 10 personel dari Dinas Perhubungan Ponorogo.

Patroli gabungan berangkat dari Mako Polres Ponorogo di Jl. Bhayangkara menyusuri sejumlah lokasi. Yaitu Jl. Diponegoro, Jl. Alun-alun utara, Jl. Jendral Sudirman, Jl. Gajahmada, Jl. Ir. Juanda, Jl. Suromenggolo.

Kemudian dilanjutkan melintasi Jl. Pramuka, Jl. Sultan Agung, Jl. Ahmad Dahlan, Jl. Soekarno Hatta, Jl. Raya Ponorogo-Madiun dan berakhir di Mako Polsek Babadan.

Di Polsek Babadan, Kapolres Radiant dan Dandim Made Sandy Agusto memberikan pengarahan kepada Kapolsek Babadan dan anggota agar tetap meningkatkan penjagaan Mako secara bergantian.

Dari Polsek Babadan tim gabungan kembali melakukan patroli dengan route dalam kota dan berakhir di Mapolres Ponorogo. (*)

 

Pewarta: Siswowidodo

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018