Kediri (Antaranews Jatim) - Pejabat Sementara Wali Kota Kediri Jumadi, menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Sebelas Maret (IKA UNS) Kediri Raya di sebuah hotel Kota Kediri, Minggu.

"Ikatan alumni ini penting, di berbagai forum saya sampaikan ada ikatan jaringan alumni yang luar biasa di UGM, ITB dan IPB. Saya harapkan temen-temen dari UNS nantinya akan memiliki jaringan yang luar biasa juga," ujar Jumadi di Kediri.

Dalam acara tersebut, Jumadi yang juga menjabat sebagai Ketua IKA UNS Provinsi Jawa Timur itu melantik secara langsung kepengurusan pertama IKA UNS Kediri Raya masa bakti 2018-2022 yang diketuai oleh Ulang Setiyadi. Pelantikan ini juga disaksikan dan dikukuhkan secara langsung oleh Sekretaris Jendral IKA UNS Pusat Bambang Dwi Wahyudi.

Dibentuknya IKA UNS Kediri Raya adalah untuk merekatkan hubungan seduluran (kekeluargaan) diantara para alumni UNS yang ada di wilayah Kediri Raya. 

Selain kegiatan pelantikan dan pengukuhan kepengurusan IKA UNS, dalam acara ini juga dilakukan seminar tentang narkoba dari BNN Kota Kediri, yang diikuti oleh perwakilan siswa SMA-SMK di Kota Kediri, serta penyampaian bantuan sosial kepada 10 orang duafa.

Pjs Wali Kota Kediri berharap ke depannya komunikasi bisa menjadi lebih baik, sebab sudah ada pengurus di Kediri raya.  (*)

 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018