Lamongan (Antaranews Jatim) - Persela Lamongan, Jawa Timur menargetkan mampu menghapus "mimpi buruknya" menghadapi Bali United, setelah pada musim lalu tak pernah menang meski bermain di kandang sendiri.

Persela, kembali akan menghadapi Bali United pada musim kali ini, dalam pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jatim, Senin (16/4).

"Kami ingin menghapus mimpi buruk itu. Dan di laga besok melawan Bali United jangan sampai kalah lagi, dan wajib menang," kata Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara di Lamongan, Minggu.

Berdasarkan catatan musim lalu, Persela Lamongan kalah 0-1 di Lamongan, dan kembali harus mengakui keunggulan Bali United 1-5 di Bali.

Danur mengaku, pada laga melawan Bali United, Pelatih Utama Persela Aji Santoso harus absen sehingga tidak bisa mendampingi anak asuhnya, karena harus mengikuti kursus kepelatihan AFC Pro di Yogyakarta.

"Apa pun alasannya, di kandang sendiri wajib hukumnya memaksimalkan tiga poin walaupun tidak didampingi Mas Aji Santoso," ujar Danur kepada wartawan.

Sementara Asisten Pelatih Bali United Eko Purjianto mengaku juga menargetkan kemenangan dan mempertahankan tren positif tidak pernah kalah melawan Persela Lamongan.

"Persela punya kelebihan tapi juga ada kelemahannya. Dari situ bagaimana kami akan meredam permainan tuan rumah," katanya.(")

Pewarta: Abdul Malik Ibrahim

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018