Jakarta, (Antara) - Duta Besar RI untuk Pakistan Iwan Suyudhie Amri bertemu dan berbincang dalam suasana akrab dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang berkunjung ke Islamabad untuk menghadiri pertemuan "United Cities and Local Government (UCLG)-Asia Pacific" pada Seminar Internasional "Think Globally, Act Locally-SDGs Implementation through Local Government".

KBRI Islamabad dalam keterangannya yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, menyebutkan dalam pertemuan UCLG Aspac, Wali Kota Surabaya tersebut berkesempatan mempromosikan potensi Surabaya untuk kerja sama antarkota dengan kota-kota besar di Pakistan.

Dubes RI menjelaskan mengenai kedekatan hubungan Indonesia-Pakistan selama ini dan potensi kerja sama kedua negara yang dapat ditingkatkan di masa mendatang.

Dalam Sesi Kedua pertemuan Biro Eksekutif UCLG Aspac tahun 2017 di Fuzhou, para anggota sepakat Pemkot Surabaya akan menjadi tuan rumah Kongres ke-7. Surabaya telah mengusulkan Kongres mendatang diadakan pada 12-15 September 2018.(*)

Pewarta: Mohammad Anthoni

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018