Kediri (Antaranews Jatim) - Pejabat Sementara Wali Kota Kediri Jumadi menegaskan inspektorat harus selalu meningkatkan kemampuannya, sebagai bagian dari upaya pencegahan penyalahgunaan anggaran di pemerintahan.

"Saya ingin inspektorat terus meng-`upgrade` kemampuan dalam pencegahan penyalahgunaan anggaran pemerintahan. Kita perlu sebuah harmonisasi dalam pengawasan mulai dari perencanaan hingga penggunaan anggaran pemerintah," katanya di Kediri, Jawa Timur, Senin.

Ia mengapresiasi kinerja Inspektorat Kota Kediri yang sudah masuk APIP (Aparat Pengawas Intern Pemerintah) level III bersama dengan 53 kabupaten/kota se-Indonesia.

"Saya yakin prestasi ini tidak lepas dari `Leader` dan anggotanya. Saya ucapkan terimakasih dan selamat untuk Pak Maki Ali dan seluruh staff Inspektorat Kota Kediri," ujarnya.

Pjs Wali Kota Kediri Jumadi sengaja bersilaturahmi dan memberikan pengarahan kepada Inspektorat Kota Kediri di ruang pertemuan Inspektorat Kota Kediri. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pjs Wali Kota Kediri Jumadi, Inspektur Inspektorat Kota Kediri Maki Ali beserta staff dan mantan Inspektur Inspektorat Haryono. (*)
 
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018