Kediri (Antaranews Jatim) - Tim Penggerak PKK Kota Kediri, Jawa Timur, mengadakan kegiatan "outbound" wawasan kebangsaan di Brigif Mekanis 16/WY Kota Kediri, sebagai bagian meningkatkan kekompakan dan kerja sama.

Pjs Ketua Tim penggerak Kota Kediri, Sri Sudarmi yang hadir untuk membuka kegiatan ini diharapkan bisa memupuk rasa cinta Tanah Air menjadi semakin dalam.

"Ini dapat menambah rasa cinta Tanah Air, bangsa dan negara sehingga meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong antara pemangku kebijakan dan semua Tim penggerak PKK Kota Kediri baik di tingkat Kelurahan maupun kecamatan untuk mewujudkan tujuan PKK," katanya dalam acara itu, Rabu.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengenalan diri Pjs Ketua Tim penggerak Kota Kediri, Sri Sudarmi di hadapan 136 peserta outbound. Sri juga menyampaikan bahwa dirinya dan Pjs Wali Kota Kediri akan berada di Kota Kediri selama kurang lebih empat bulan.

Walaupun tidak memiliki banyak waktu, namun sebagai Pjs Ketua TP PKK Kota Kediri, Sri Sudarmi akan menggunakan waktunya selama di Kota Kediri secara optimal untuk menjalankan berbagai program yang telah direncanakan oleh TP PKK Kota Kediri secara maksimal.

Acara itu diikuti oleh seluruh anggota PKK mulai dari kelurahan, kecamatan sampai kota. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai permainan diantaranya kereta buta, balap karung, kaki seribu dan rel udara. Para peserta sangat senang ikut acara tersebut. Mereka juga sangat antusias ikut beragam kegiatan hingga selesai. (*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2018