Surabaya (Antara Jatim)  - Taman Safari Prigen Pasuruan menghadirkan drama spesial mengolaborasikan persahabatan manusia dengan seekor anjing untuk menghibur pengunjung pada musim liburan akhir tahun 2017.

"Pertunjukan ini spesial dan ceritanya dipadukan dari sisi edukasi agar tetap menyayangi satwa," ujar Director od Sales Marketing Taman Safari Prigen Pasuruan Tirtasari ketika dikonfirmasi dari Surabaya, Senin.

Drama bertajuk "The Adventure of Asleen" tersebut digelar di panggung aneka satwa selama masa liburan sekolah, yakni mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Pertunjukannya menceritakan persahabatan manusia bernama Galih yang merupakan seorang penyayang satwa dan memiliki peliharaan banyak dirumahnya. Namun, saat akan memberi makan anjing-anjingnya, tiba-tiba makanan tersebut dicuri oleh anjing liar.

Akan tetapi, anjing liar tersebut mencuri makanan karena ingin menolong anjing liar lainnya. Karena kebaikannya itu, Galih menangkapnya dan memutuskan untuk memeliharanya dan diberi nama Asleen. Hingga suatu hari Asleen menolong Galih dari tindakan pencuri yang ingin merampok rumahnya.

"Asleen adalah pahlawan sekaligus sahabat bagi Galih. Petualangan si anjing pintar bersama teman-temannya melawan para perampok jahat yang akan memberikanpengalaman berlibur yang berbeda dan penuh dengan kejutan," ucapnya.

Sementara itu, pertunjukan setiap harinya ditayangkan dua kali, masing-masing pada pukul 12.00 WIB dan 16.30 WIB. (*)

Pewarta: Fiqih Arfani

Editor : Masuki M. Astro


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017