Mojokerto (Antara Jatim) - Sebuah mobil minibus berpenumpang dua orang tercebur ke Sungai Brantas di dekat pintu air Rolak Songo di Perbatasan Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Salah seorang warga, Masruroh, Senin mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB saat dirinya sedang melintas di wilayah tersebut.

"Saat itu saya akan pulang merias pengantin dari daerah Tarik dan kebetulan sedang melintas di wilayah tersebut, kemudian saya melihat ada keramaian dan ternyata ada mobil yang tercebur kedalam Sungai Brantas tersebut," katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil Kijang LGX tersebut dikemudikan Supo, warga Desa Gampingrowo, Tarik, Sidoarjo bersama dengan keponakanya Helmi, yang diparkir di tepi Sungai Brantas.

Kemudian, saat mobil tersebut dinyalakan, tiba-tiba kendaraan tersebut langsung nyelonong dan masuk ke dalam Sungai Brantas setelah sebelumnya menabrak pagar besi di sisi sungai.

Oleh warga kejadian tersebut menjadi tontonan karena mobil sempat terapung-apung di dalam Sungai selama beberapa menit, sedangkan pengemudinya masih belum ketemu sampai saat ini.

Sedangkan keponakannya yang bernama Helmi akhirnya berhasil ditemukan oleh warga sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sampai dengan malam ini pencarian terus dilakukan tetapi belum membuahkan hasil untuk menemukan Supo selaku pengemudi kendaraan tersebut.(*)
Video Istimewa

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017