Sumenep (Antara Jatim) - Petugas gabungan dari Polsek Batang-Batang dan Polres Sumenep, Jawa Timur, masih menyelidiki kasus pembunuhan warga setempat, Moh Tasan.

"Kami sudah meminta keterangan empat orang sebagai saksi. Korban ditemukan meninggal dunia dengan luka akibat benda tajam," ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi di Sumenep, Kamis.

Korban yang warga Dusun Taroman, Desa Batang-Batang Daya, Kecamatan Batang-Batang itu ditemukan meninggal dunia di tegal atau ladang dekat rumahnya, sekitar 100 meter, pada Kamis pagi pukul 05.15 WIB.

Sebelumnya pada Rabu (29/11) malam, korban pamit kepada keluarganya untuk menghadiri arisan di rumah warga Dusun Tenggina, Desa Batang-Batang Daya, yang berjarak sekitar 500 meter dengan jalan kaki.

Namun, hingga Kamis pagi, korban belum datang atau tiba di rumahnya dan selanjutnya menantu korban, Jamal berusaha mencari korban.

"Anggota sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyita sejumlah barang bukti di TKP, di antaranya baju dan sarung milik korban," kata Suwardi, menerangkan.

Ia menjelaskan, korban meninggal dunia dengan luka di dua bagian tubuhnya , utamanya leher, akibat benda tajam. (*)

Pewarta: Slamet Hidayat

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017