Surabaya (Antara Jatim) - Satoria Group melakukan "signing ceremony" kerja sama dengan China Construction Eight Engineering Development (CCEED/BUMN milik China bidang konstruksi) Kezia Karin (konsultan building interior) dan Bank ICBC di Vasa Hotel Surabaya, pada hari Kamis, tanggal 16 November 2017.

Kerja sama ini adalah untuk mendukung pembangunan gedung perkantoran modern bertingkat serbaguna (mixed-used high rise building), Satoria Tower, yang berlokasi di jalan HR Muhammad, Surabaya Barat.

Berperan sebagai pengembang Satoria Tower adalah PT Mitra Agung Surabaya (MAS), yang merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan Satoria Group.

Presiden Direktur Satoria Group, Alim Satria, mengtakan kerja sama dengan CCEED tersebut terjalin karena mempertimbangkan reputasi dan pengalaman BUMN milik China ini sebagai kontraktor empat terbesar dunia.

"Pembangunan konstruksi properti di Jakarta sudah banyak bekerjasama dengan CCEED. Namun di Surabaya, kerjasama CCEED ini untuk yang pertama kalinya dengan Satoria Tower," kata Alim Satria.

Desain gedung Satoria Tower yang unik dan megah disesuaikan dengan konsep work and living, untuk memenuhi kebutuhan bisnis ke depan. Konsep ini sangat cocok untuk membidik segmen premium gedung perkantoran di kawasan Surabaya barat yang sangat kompetitif.

Sementara untuk memudahkan pengajuan kredit kepemilikan nasabah (KPA/KPO), Satoria Tower menggandeng Bank ICBC

Gedung perkantoran modern yang dibangun 36 lantai ini dilengkapi fasilitas seperti "skypool, gym, meeting room, ballroom, lounge" dan "café, restoran, minimarket".

Saat ini Satoria Tower terdiri dari 224 unit ruang office dan 52 unit loft. Sejak "ground breaking" bulan Agustus 2016, pembangunan proyek ini rencananya selesai akhir tahun 2019.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017