Surabaya (Antara Jatim) - Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Litta Machfud Arifin menyampaikan empat pesan saat berkunjung ke Kantor Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Surabaya dan bertatap muka dengan pengurus Bhayangkari Cabang Ranting Kota Besar Surabaya, Senin. 

"Ada empat hal yang harus dipedomani oleh segenap anggota Bhayangkari, yaitu kesehatan, kebahagiaan, kehormatan dan kecukupan," katanya.

Dalam kesempatan itu Litta mengisahkan pengalamannya selama menjadi Bhayangkari. Dia berbagi pengalaman sejak awal mula menjadi anggota Bhayangkari hingga kini mampu berbicara di depan Podium selaku Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur.

Kunjungan Litta ke Polrestabes Surabaya sekaligus meresmikan Graha Bhayangkari Surabaya.

Istri Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur itu mengaku takjub melihat perubahan ruangan demi ruangan di gudung yang baru saja selesai direnovasi itu. 

Kunjungan Litta bersama pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Timur di Polrestabes Surabaya ditutup dengan kegiatan ramah tamah di Graha Bhayangkari Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Polisi Muhammad Iqbal didampingi istri Nindya Iqbal merasa terhormat dengan kunjungan Bhayangkari Daerah Jawa Timur.

"Polrestabes Surabaya mendapat tamu istimewa dari Polda Jatim, yakni Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur, Ibu Litta Machfud Arifin," katanya. (*)

Pewarta: Hanif N

Editor : Akhmad Munir


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017