Surabaya (Antara Jatim) – GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang memamerkan berbagai produk terbaru para Agen Pemegang Merek (APM) serta menawarkan promo besar-besaran,  dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan. 

Pogram menarik yang ditawarkan para peserta pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Surabaya 20-24 September 2017 itu di antaranya dari 12 produsen mobil penumpang dan satu mobil niaga.  

Sebanyak 12 produsen mobil penumpang, yakni BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, Wuling, KIA, dan satu mbil niaga Mitsubishi Fuso, memberikan berbagai program promo dan potongan khusus untuk pembelian mobil selama pameran berlangsung. 

KIA memberikan penawaran menarik berupa bonus motor Beneli pagi pengunjung beruntung yang melakukan SPK All New Rio di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Para pembeli Grand Sedona juga bisa mendapatkan gratis kaca film V-Kool apabila melakukan transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show 2017.
 
Renault dengan 3 mobil display andalannya yaitu Kwid, Duster dan Koleos memberikan cashback menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show.

Pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 berkesempatan pula mendapatkan penawaran khusus dari Suzuki. Pembeli mobil Suzuki Baleno Hatchback akan mendapatkan kaca film V-Kool, E-Money senilai Rp 500.000 dengan ketentuan uang muka 2,5 juta selama pameran berlangsung. Sedang dengan jumlah uang muka yang sama pembeli yang melakukan SPK Ertiga all type akan mendapatkan motor GSX S 150.
 
Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017, Daihatsu memamerkan lima model unggulannya, yaitu 2 unit Ayla 1.1 dan 1.2, 1 unit Xenia, 1 unit Sigra, dan 1 unit Terios. Daihatsu menawarkan program angsuran mulai Rp1 juta per bulan  dengan bonus hadiah menarik lainnya untuk pembelian seluruh tipe mobil
 
Honda memanjakan para pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show 2017 yang beruntung dengan Triple Lucky Dip dengan total hadiah hingga 2 miliar rupiah. Selain itu bagi pemegang kartu Bonek Card yang melakukan SPK di GIIAS Surabaya Auto Show  bisa mendapatkan Authentic Jersey Persebaya. Bonek Card sendiri adalah kartu keanggotaan resmi sebagai bonek yang bisa didapatkan dengan mendaftarkan diri ke manajemen Persebaya.
 
Mitsubishi Motors menawarkan promo September Ceria bagi pelanggannya di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Setiap pembeli Pajero Sport akan mendapatkan gratis biaya jasa service selama 4 tahun atau 50.0000 KM, pemasangan kaca film V-kool dan Loyalty progam. 

Selain itu, untuk para pengunjung yang akan membeli mobil keluaran Mitsubishi Motors paling baru yaitu Xpander akan mendapatkan gratis biaya jasa service dan suku cadang selama 4 tahun atau 50.000 KM ditambah dengan pemasangan kaca film Konica Minolta.
 
Pertamina Lubricants selaku sponsor GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga tak mau ketinggalan memberikan promo dan diskon khusus sebesar 50 persen untuk pembelian semua pelumas dari Pertamina, dengan catatan membawa STNK kendaraan yang umur kendaraannya kurang dari 1,5 tahun.
 
Selain itu berbagai macam promo juga diberikan oleh industri pendukung yang ikut meramaikan GIIAS Surabaya Auto Show 2017, seperti Llumar memberikan paket spesial untuk pemasangan kaca untuk transaksi di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Pemberian harga khusus bagi pelapisan Jok Mobil juga diberikan oleh APN ( PT Agung Poly Nugraha) serta garansi bahan selama 5 tahun untuk pengerjaan jok paten.
 
Tidak hanya datang dari para peserta, panitia GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga telah mempersiapkan promo khusus. Menyambut HUT Jawa Timur ke-72, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menggelar Government Day berupa HTM Buy One Get One khusus untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan menunjukkan ID Card PNS asli selama 5 hari pameran berlangsung. Bagi pelajar mahasiswa, ada program serupa yang dinamai Student’s Day berupa HTM Buy One Get One berlaku di hari Rabu (20 September 2017) dan Jumat (22 September 2017).
 
Harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 sebesar Rp20.000 dan tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017