Surabaya (Antara Jatim) - Ketua Umum Kadin Jatim La Nyalla Mahmud Mattalitti yang didaulat rekan-rekannya memberi sambutan pada pertemuan Paguyuban Keluarga Besar Alumni SMA Negeri 3 Gentengkali Surabaya tahun 1955-1980, memohon restu untuk maju jadi calon gubernur Jatim.

"Saya mohon doa restu dari teman-teman alumni, baik junior atau senior, agar saya bisa jadi gubernur Jawa Timur," kata La Nyalla di Surabaya, Sabtu, yang juga langsung diamini oleh ratusan orang yang hadir

La Nyalla yang hadir pada acara halal bihalal tersebut mendapat sambutan dan dukungan dari rekan-rekanya untuk maju menjadi calon gubernur Jatim.

Ia optimistis ke depan Jatim bisa lebih sejahtera dengan merata sesuai visinya, yaitu "keadilan sosial harga mati untuk Jawa Timur lebih makmur". 

"Mari kita membangun Jawa Timur lebih makmur. Setuju atau tidak?" tanya La Nyalla. Seisi ruangan pun mengiyakan ajakan La Nyalla.

Hadir pula anggota DPR HM Ridwan Hisjam yang juga alumnus SMA 3 Gentengkali, Surabaya. 

Sebelumnya, La Nyalla juga mendapat dukungan dari kalangan pesantren, buruh, dunia usaha, dan kelompok nasionalis.

Seperti sebelumnya di Jombang, yang mendapat dukungan dari jemaah Majelis Semaan Al-Quran dan Dzikrul Ghofilin Jantiko Mantab, Pondok Jati Kasampurnan, Kuncung-Ngoro-Jombang.

Acara dihadiri dan dipimpin Tijani Robet Saifunnawas atau Gus Robet, yang tak lain adalah putra dari ulama terkenal KH Hamim Tohari Djazuli (1940-1993) alias Gus Miek dari Ploso, Kediri.
 
Para jemaah dan anak yatim yang hadir mendoakan La Nyalla bisa sukses menjadi gubernur Jawa Timur.

Gus Fatkurrahman sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih atas kehadiran La Nyalla dalam acara tersebut. 

"Pak La Nyalla ini Ketua Kadin Jawa Timur. Mari kita doakan beliau bisa menjadi gubernur Jatim yang amanah," ujarnya yang diamini ribuan jemaah.(*)


Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Akhmad Munir


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2017