Surabaya, (Antara Jatim) - Perseroan terbatas Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V yang membawahi wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara mengajak para konsumen untuk peduli sesama dalam program "Pertamina Berbagi Tak Pernah Rugi" yang digelar pada tanggal 10 Desember 2016.

"Kami siapkan SPBU dan 'outlet' Pertalite untuk menyukseskan program ini, di wilayah kerja Pertamina MOR V ada sebanyak 590 'outlet' yang nantinya akan terdapat poster dan spanduk sehingga memudahkan konsumen yang ingin mengikuti program ini," kata Area Manager Communication & Relation Pertamina MOR V Heppy Wulansari di Surabaya, Jumat.

Heppy mengatakan, pada program ini Pertamina ingin mengajak konsumen dengan melakukan penukaran lima pakaian atau lima buku cerita atau buku pengetahuan yang layak pakai, kemudian ditukar dengan dua liter BBK Pertalite gratis.

"Nantinya pakaian-pakaian dan buku-buku layak pakai dari konsumen tersebut akan disumbangkan ke yayasan/panti asuhan/Bazis/taman bacaan binaan Pertamina," ucapnya.
 
Ia menjelaskan, program ini merupakan rangkaian apresiasi terhadap pelanggan, sekaligus bentuk rasa syukur HUT-59 Pertamina.

Selain itu, Pertamina juga menggelar program "Cerita Cinta Pertamina" di 590 SPBU yang telah menyediakan Pertalite, yakni mengajak para pelanggan untuk menceritakan pengalaman menarik dan serunya menggunakan produk Pertamina.

"Pengalaman menarik itu harus dituliskan dan diupload ke social media dengan hashtag #pertalite90 hutpertamina59 #raisethebar #ceritacintapertamina dan dibacakan langsung di depan pengawas SPBU pada tanggal 10 Desember 2016," tuturnya.

Happy mengatakan, setiap pelanggan yang mengikuti program "Cerita Cinta Pertamina" juga berhak mendapatkan dua liter BBK Pertalite gratis.

"Program Pertamina berbagai di setiap SPBU akan berlangsung pada pukul 08.00 sampai 10.00, dan 16.00-18.00, sedangkan untuk  "Cerita Cinta Pertamina" akan berlangsung pada pukul 07.00 – 09.00 dan 16.00-18.00 (waktu setempat)," jelasnya.

Happy mengatakan, setiap peserta hanya boleh mengikuti program promo sebanyak satu kali, dan Pertalite gratis akan langsung diisikan pada kendaraan yang dibawa langsung oleh peserta dan pelanggan SPBU Pertamina.

"Program promo ini diadakan sebagai bagian dari aktivitas social marketing Pertamina sebagai BUMN Hadir Untuk Negeri dan untuk memeriahkan HUT-59 Pertamina, sekaligus menjadi bentuk syukur dan apresiasi atas respons sangat positif masyarakat konsumen terhadap Pertamina dan produk-produk bahan bakar Pertamina," kata Happy.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Chandra Hamdani Noer


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016