Surabaya, (Antara Jatim) - Direktur Perusahaan Kartu Diskon Mister Deals, Syahril Chaniago mengatakan lokasi wisata dan kuliner di Jawa Timur merupakan pasar besar, dan menjadi tujuan utama orang timur Indonesia, seperti dari Sulawesi dan Papua.

Oleh karena itu, Syahril mengatakan untuk memfasilitasi kunjungan orang timur tersebut, pihaknya sengaja meluncurkan Kartu Diskon Mister Deals di Surabaya, sebab keberadaan kartu tersebut sudah mempunyai banyak anggota di wilayah Indonesia timur.

"Mister Deals sudah tersebar di Makasar sampai di wilayah Bone dan Palopo, dan kami mempunyai total 10 ribu anggota, serta lebih dari 200 lokasi diskon wisata, hotel dan kuliner," ucap Syahril di Surabaya, Selasa.

Syahril mengatakan, potensi besar wisata, kuliner serta pusat belanja orang Indonesia Timur dilihat dari lalu-lintas anggota Mister Deals yang sering berkunjung ke beberapa daerah di Jawa Timur.

"Ketika kita berniat meluncurkan kartu diskon Mister Deals di Surabaya antusias para anggota sangat tinggi, dan mendukung penuh karena Jatim menjadi jujugan utama mereka," katanya.

Ia mengatakan Mister Deals merupakan kartu potongan harga yang mengusung konsep mendapatkan banyak diskon di sejumlah lokasi dengan mudah dan praktis.

"Kalau selama ini program diskon menggunakan kupon, Mister Deals menjadi pelopor dengan menggunakan kartu yang dilengkapi dengan teknologi RFID (Radio Frekwensi Identification)," katanya.  

Ia menjelaskan, kartu diskon Mister deals bisa dimiliki mulai usia 14 tahun hingga 45 tahun, baik oleh pelajar, mahasiswa, karyawan, PNS, ibu rumah tangga, executive maupu pengusaha.

Sebelumnya, Mister Deals berdiri di Kota Makassar pada Oktober 2015 dan memperluas pangsa pasar ke kkota lainnya seperti Surabaya, Jogja, Bandung, Bali, Medan dan Balikpapan.

"Dengan perluasan itu, kami menargetkan pelanggan atau anggota hingga akhir tahun ini bisa sebesar 20 ribu member," katanya.

Sementara, kartu tersebut di Surabaya dapat digunakan di Warung Apung Rachmawati, Resto Ziggy, Waroeng Jangkrik, Kuliner Indro, Kedai Ceret, Raja Duren, Enjoy Pizza, Bangi Kopitiam. Juga Asuransi Tugu Mandiri, Asri Jaya Motor, Bebek Sungkem dan Hotel Midtown Surabaya serta Nanisa Beauty and Dental Clinic.(*)

Pewarta: A Malik Ibrahim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016