Surabaya (Antara Jatim) - Bendahara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya Binti Rochmah resmi memimpin Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Surabaya periode 2016-2021.
    
"Dengan dikukuhkan kepengurusan KPPG Surabaya ini, saya sebagai ketua akan tetep menjalankan program terdahulu," kata Binti usai dikukuhkan oleh Ketua DPD Golkar Surabaya Blegur Prijanggono di kantor Golkar Surabaya, Senin.
    
Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga membawa visi dan misi  menjalankan program KPPG Surabaya yaitu Panca Karya yang meliputi konsolidasi bidang organisasi sampai tingkat kecamatan dan kelurahan.
    
Untuk pendidikan dan pelatihan, kata dia, pihaknya akan mengoptimalkan pendidikan dan pelatihan di kalangan remaja. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjahukan diri kenalakan remaja dan narkoba.
    
Pada bidang kerohanian meliputi belajar Al Qur'an dan pengajian tiga bulanan. Begitu juga pada bidang ketrampilan, ia menekankan ketrampilan membatik, menyulam dan lainnya.
    
"Terakhir bidang rekreatif meliputi pameran, senam, outbond dan lainnya," ujarnya.
    
Dengan adanya program panca karya ini, lanjut dia, diharapkan KPPG bisa meningkatkan kualitas perempuan di Kota Surabaya sehingga nantinya bisa membawa kepada kejayaan Partai Golkar. (*)

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Slamet Hadi Purnomo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2016