Sidoarjo, (Antara Jatim) - Calon Bupati Sidoarjo, Jawa Timur, Saiful Ilah menerima ucapan selamat dari calon lain pascapelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang ada di kabupaten setempat.

Seperti yang dilakukan oleh calon Bupati Sidoarjo MG Hadi Sutjipto calon bupati Sidoarjo yang datang ke kediaman Saiful Ilah di Jalan Malik Ibrahim, Sidoarjo bersama dengan istrinya.

"Kedatangan kami ke rumah Pak Saiful ini untuk bersilahturahim setelah sebelumnya bersaing dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah," katanya saat mengunjungi rumah Saiful Ilah, Kamis.

Ia mengemukakan, pihaknya akan menunggu hasil penghitungan suara Pilkada Sidoarjo resmi yang akan di umumkan pada 22 Desember 2015 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidoarjo.

"Hubungan saya dengan Abah Saiful baik, kami sudah bersama sejak Abah menjadi Wakil Bupati yang kemudian saya bersama Abah memimpin Kabupaten Sidoarjo lima tahun terakhir," katanya.

Ucapan lainnya juga dilakukan oleh calon bupati Warih Andono yang datang untuk memberikan selamat kepada Saiful Ilah.

"Pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sidoarjo sudah usai, dan saat ini sudah waktunya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu, Saiful Ilah mengatakan, jika kedatangan calon bupati tersebut untuk memberikan ucapan selamat dan juga untuk bersilahturahim terkait dengan pelaksanaan pilkada di Sidoarjo.

"Kami juga akan tetap menunggu proses penghitungan resmi yang akan dilakukan oleh KPU Kabupaten Sidoarjo terkait dengan pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini," katanya.(*)

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Tunggul Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015