Saat ini Bandung telah menjadi salah satu destinasi wisata favorit, terutama bagi wisatawan yang berasal dari Jabodetabek. Lokasinya yang mudah dijangkau menjadi salah satu kunci mengapa Bandung banyak dikunjungi wisatawan. Para pelancong Jabodetabek pun tak perlu mempersiapkan waktu berlibur yang cukup panjang bila ingin berlibur kesana. Dengan memanfaatkan akhir pekan, parawisatawan pun sudah bisa berlibur ke Bandung.

Sebagai tempat pariwisata yang cukup digemari di Bandung pun terdapat beragam objek wisata. Di kotakembang ini biasanya para pelancong berburu pakaian ataupun kuliner Bandung yang cukup khas. Selain itu, di Bandung banyak sekali tempat yang cocok untuk hangout bersama teman.

Wisatawan yang kerap membanjiri Bandung tentu membuat hotel kian dibutuhkan sebagai tempat beristirahat. Salah satu jaringan hotel budget, yaitu Ibis membuka beberapa unitnya di kota ini. Hotel Ibis Bandung cukup mudah dicari. Anda bisa menemukan jaringan hotel Ibis Bandung di pusat keramaian kota kembang ini. Berikut beberapa jaringan hotel Ibis Bandung yang digemari para wisatawan.

Ibis Style Bandung Braga
Hotel ini beralamat di Jalan Braga No 8, Bandung. Dengan berlokasi di daerah wisata Braga, tingkat keterisian hotel ini pun cukup tinggi. Para tamu akan sangat diuntungkan dengan mudahnya mengakses beberapa tempat di Bandung bila menginap di Ibis Style Bandung Braga. Braga City Walk, Bandung Indah Plaza, Landmark Building, serta Bandara Husein Sastranegara pun mudah dijangkau dari hotel.

Ibis Style Bandung Braga sangat memedulikan kenyamanan tamunya. Karenaitu, salah satu jaringan hotel Ibis Bandung ini menghadirkan restoran, bar, wi-fi di area hotel, ruang keluarga, resepsionis 24 jam, dan laundry. Ibis Style Bandung Braga juga menghadirkan fasilitas rapat dan bisnis untuk para tamu yang memiliki aktivitas bisnis di hotel ini.

Menginap di Ibis Style Bandung Braga tak akan membuat kantong Anda jebol. Harga kamar yang ditetapkan hotel ini sangatlah terjangkau. Anda hanya perlu membayar Rp530.464 per malamnya. Dengan harga tersebut, Anda dapat menghabiskan malam di kamar yang memiliki AC, televisi kabel LCD, wi-fi, serta brankas.

Ibis Bandung Trans Studio
Dilihat dari namanya, tentulah lokasi hotel ini takjauh dari taman rekreasi Trans Studio. Dengan berlokasi sangat dekat dari taman rekreasi tersebut, Hotel Ibis Bandung Trans Studio merupakan opsi terbaik untuk menginap bagi wisatawan yang bepergian keTrans Studio Bandung. Hotel Ibis Bandung Trans Studio juga dekat dengan beberapa tempat menarik lainnya yakni Bandung Supermall.

Hotel ini memberikan pelayanan yang cukup mumpuni. Tamu akan merasa betah menginap di Hotel Ibis Bandung Trans Studio. Hotel ini melengkapi diri dengan berbagai fasilitas, di antaranya restoran, bar, fasilitas komputer, penitipan anak,wi-fi di area hotel, serta laundry. Jangan lewatkan pula layanan pijat yang akan merelaksasi tubuh Anda.

Hotel Ibis Bandung Trans Studio merupakan hotel budget yang sangat digemari. Dengan harga yang sangat terjangkau, fasilitas yang disediakan pun cukup memuaskan. Seperti jaringan hotel Ibis Bandung lainnya, Ibis Bandung Trans Studio juga menerapkan harga kamar yang murah. Para tamu hanya perlu membayar Rp464.640 per malam. Anda pun akan terlelap dengan nyenyak dengan bermalam di kamar yang dilengkapi AC, televisi kabel LCD, serta wi-fi. Jika berminat, Anda bisa pesan via Traveloka.com untuk mendapat harga terbaik.

Ibis Budget Bndung Asia-Afrika
Inilah unit hotel Ibis Bandung dengan harga kamar termurah. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp291.852 per malam. Bayangkan, hanya bermodalkan uang kurang dari Rp 300.000, Anda sudah dapat memesan satu kamar di pusat kota Bandung. Anda pun bisa beristirahat maksimal di Ibis Budget Bndung Asia-Afrika. Hotel ini menyediakan internet gratis, AC, televisi kabel LCD, serta brankas di tiap kamarnya.

Ibis Budget Bandung Asia-Afrika juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya untuk membuat para tamunya nyaman. Resepsionis di hotel ini tersedia selama 24 jam penuh untuk memudahkan para tamu check in atau check out. Jika perut terasa kosong, Anda tinggal langkahkan kaki saja ke restoran hotel untuk menyantap hidangan lezat. Selain itu, Ibis Budget Bndung Asia-Afrika menyediakan jasa laundry dan antar jemput bandara.

Kelebihan lainnya hotel ini ialah lokasinya yang strategis. Dengan beralamat di Jalan Asia-Afrika No 128, Bandung, Anda akan berada di pusatkota. Anda hanya perlu menggerakkan kaki bila ingin bepergian ke Parahyangan Plaza dan King Shopping Center. (*)

Pewarta: Supervisor

Editor : FAROCHA


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2015