Naomi Osaka terancam absen di US Open

id naomi osaka, osaka, cincinnati, osaka cedera,US Open

Naomi Osaka terancam absen di US Open

Petenis Jepang Naomi Osaka meninggalkan lapangan usai bertanding melawan petenis Kazakhstan Yulia Putintseva pada babak pertama Wimbledon di London, Inggris, Senin (1/7/2019). Naomi Osaka tersingkir di babak pertama setelah kalah dengan skor 7-6 6-2 . ANTARA FOTO/REUTERS/Tony O'Brien/pras.

Dia diperiksa selama hampir 10 menit
Jakarta (ANTARA) - Naomi Osaka, di tengah waktu ke US Open tinggal sebelas hari lagi, mundur tidak melanjutkan pertandingan akibat cedera lutut sewaktu melawan Sofia Kenin pada perempat final turnamen Cincinnati Masters, Sabtu dini hari WIB.

Bintang Jepang yang Senin pekan ini mendapatkan kembali status nomor satu dunia, sedang memaksakan set ketiga melawan Kenin dan tengah mengambil serve pada kedudukan tertinggal 0-1 pada set ketiga.

Pada kedudukan itu Osaka memanggil pelatihnya karena cedera.

Dia diperiksa selama hampir 10 menit dan setelah lututnya dibalut Osaka berusaha bermain kembali. Tetapi setelah pergerakannya terganggu oleh cedera, dia pun memutuskan mundur sehingga Kenin dinyatakan menang dengan 6-4, 1-6, 2-0.

Kenin akan menghadapi Venus Williams atau Madison Keys pada semifinal untuk memperebutkan satu tempat ke final turnamen ini, demikian AFP.(*)
Pewarta :
Editor: Tunggul Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar