Polresta Sidoarjo gelar pengobatan gratis peringati

id Polresta Sidoarjo, bakti sosial, kecamatan kembung, desa mojoruntut

Polresta Sidoarjo gelar pengobatan gratis peringati

Kegiatan pengobatan penyakit yang dilakukan oleh petugas Polresta Sidoarjo dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 di Sidoarjo (Ist)

Sidoarjo (ANTARA) - Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur Sidoarjo memberikan pengobatan gratis dan juga melaksanakan penanaman pohon di Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar di Sidoarjo, Selasa, mengatakan, kegiatan bakti kesehatan itu dilaksanakan di Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo.

"Kegiatan bakti kesehatan Polresta Sidoarjo yang diadakan di Balai Desa Mojoruntut ini, berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan donor darah," katanya di sela kegiatan di Sidoarjo.

Ia mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73, Polresta Sidoarjo berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya melalui kegiatan bakti kesehatan di Desa Mojoruntut, Krembung ini.

"Melalui semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara, Polresta Sidoarjo berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yakni dengan bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan donor darah ke masyarakat," katanya.

Selain bakti kesehatan, dalam kesempatan ini Polresta Sidoarjo bersama Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo juga melakukan penanaman pohon di kawasan Balai Desa Mojoruntut, Krembung.

"Kami berharap apa yang sudah dilakukan ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama yang ada di wilayah Kecamatan Krembung ini," ujarnya.

Polresta Sidoarjo sebelumnya juga menggelar pengajian akbar dengan menghadirkan penceramah dari Kiai Miftah asal Jogjakarta.

Selain itu, kegiatan anjangsana kepada anggota Polri yang sudah pensiun dan sakit juga dilakukan oleh anggota Bhayangkari Kabupaten Sidoarjo.
 
Pewarta :
Editor: Didik Kusbiantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar