Astra Kenalkan Produk Asuransi "Garxia"

id Astra,Garxia,Garxia Astra

Astra Kenalkan Produk Asuransi

seorang model menujukkan aplikasi Garxia milik Astra (ist)

Produk ini sebagai bentuk dukungan Asuransi Astra atas program peningkatan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan
Surabaya (Antaranews Jatim) - Asuransi Astra mengenalkan produk terbarunya melalui akses layanan digitalisasi dengan nama Garxia (Garda Experience Intelligent Assistant), yang merupakan virtual assistance  pertama di Indonesia.

Kepala Asuransi Astra Cabang Surabaya Haris Halim di Surabaya, Kamis mengatakan produk garxia membuat proses pembelian asuransi mobil Garda Oto dapat dilakukan semudah mengirimkan pesan instan. 

Selain itu, juga memberikan layanan yang semakin baik pada pelanggan, kemudahan dalam proses pembelian.

"Produk ini sebagai bentuk dukungan Asuransi Astra atas program peningkatan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan," katanya.

Garxia, kata dia, membuat saluran pembelian Garda Oto menjadi semakin lengkap, sehingga bagi pelanggan yang ingin dilayani langsung tetap bisa ke kantor cabang maupun Garda Center.
 
"Pelanggan bisa membeli melalui laman gardaoto.com. Dan bagi pelanggan yang ingin membeli secara digital namun masih memerlukan bantuan bisa langsung menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare, ada Garxia yang siap membantu kapan saja," katanya.(*)

 
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar