Evolution Cashless Payment

id Polrestabes, bni,Layanan nontunai,polrestabes surabaya

Evolution Cashless Payment

Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Suryo Utomo (kedua kiri) membantu seorang warga melakukan pembayaran dengan cara memindai QR code menggunakan aplikasi Yap milik BNI, pada layanan SIM Keliling seusai peluncuran prgram 'Cashless Payment PNBP SIM dan SKCK di Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (1/12/2018). Dengan adanya layanan pembayaran nontunai tersebut diharapkan masyarakat dimudahkan dalam melakukan transaksi saat membayar PNBP SIM dan SKCK di Polrestabes Surabaya. Antara Jatim/Zabur Karuru (Antara Jatim/ Zabur Karuru)

Surabaya (Antaranews Jatim) - Polrestabes Surabaya meluncurkan program (Evolution Cashless Payment) ECP yang bertujuan  memberi kemudahan pelayanan kepada masyarakat di tengah perkembangan teknologi era global yang saat ini menjadi kebutuhan yang tidak terelakkan. 

Untuk mendukung hal tersebut BNI memberikan dua opsi instrumen pembayaran nontunai dalam layanan pembayaran nontunai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) bagi masyarakat yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
yakni  Electronic Data Capture/EDC dan YAP. 

“Yap! ini akan menjadi tren di masyarakat kedepan sebagai alat pembayaran non tunai” kata Head of Business Banking BNI Wilayah Surabaya Suryo Utomo.
Pewarta :
Editor: Zabur Karuru
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar