AS Roma Tekuk Crotone 2-0

id liga Italia, sepak bola,AS Roma

AS Roma Tekuk Crotone 2-0

Liga Italia (Istimewa)

Jakarta (Antara) - AS Roma melanjutkan kinerja positifnya dengan menekuk Crotone 2-0 pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-29 di Stadion Ezio Scida, Minggu.

AS Roma menuai beberapa kemenangan penting, termasuk lolos ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Shakhtar Donetsk, dan menang 4-2 atas Napoli di Serie A.

Kemenangan ini juga menjaga posisi Roma di urutan tiga klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 59 poin, unggul empat angka dari Inter Milan di urutan empat, dan enam angka dari rival sekotanya, Lazio.

Stephan El Shaarawy menjadi pembuka kemenangan Giallorossi berkat golnya yang bersarang di gawang Cordaz pada menit 39. Gol itu bermula dari umpan cerdik Aleksandar Kolarov yang merangsek dari sisi kiri sebelum mengirimkan bola ke kotak penalti.

Gol kedua Roma dicetak Radja Nainggolan melalui tendangan spektakuler dari luar kotak penalti menyusul umpan pendek Alessandro Florenzi pada menit 75.

Kemenangan ini menjadi bekal berharga Roma sebelum menghadapi Bologna dan Barcelona pada perempatfinal Liga Champions, demikian Football Italia.

Susunan pemain:
Crotone: Cordaz; Faraoni, Ceccherini, Capuano, Martella; Stoian (Simy 71), Mandragora, Benali; Ricci, Trotta, Nalini (Barberis 22) (Crociata 77)

Roma: Alisson; Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, Gonalons, Pellegrini (Strootman 66); Gerson (Florenzi 71), Dzeko, El Shaarawy (*)
Pewarta :
Editor: Slamet Hadi Purnomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar