Persibo Bojonegoro menyatakan fokus untuk menghadapi laga terakhir putaran pertama Liga 2 grup 3 musim 2024/2025 usai bermain imbang 2-2 saat bertandang melawan RANS Nusantara FC dalam pertandingan lanjutan kompetisi di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu.

"Kami ingin merebut poin, tapi realita berkata lain. Fokus pertandingan terakhir putaran pertama jangan sampai lengah," kata Head Coach Persibo Bojonegoro, Regi Yonathan dalam keterangan yang diterima di Bojonegoro.

Dalam laga terakhir putaran pertama Liga 2 grup 3, Persibo Bojonegoro akan bertemu dengan Deltras Sidoarjo, pada 10 November 2024.

Regi menambahkan, pada pertandingan melawan tim tuan rumah RANS Nusantara FC, ia memberikan apresiasi kepada anak asuhnya karena dinilai telah menjalankan tugas dengan baik, meski ada sejumlah kesalahan.

"Hasil pertandingan ini membuat kami semakin solid lagi, untuk mempersiapkan pertandingan selanjutnya. Kami bersyukur hasil ini, hasil terbaik," katanya.

Menurutnya, pada pertandingan tersebut kedua tim telah bermain baik, sehingga Persibo Bojonegoro optimistis menatap pertandingan selanjutnya dengan lebih fokus.

"Perjuangan kami masih jauh dan kami harus berbenah, mempersiapkan pertandingan selanjutnya," jelas Regi.

Sementara itu pemain Persibo Bojonegoro, Lerby Eliandry mengaku bersyukur bisa menjalani pertandingan karena tidak kalah dan tidak ada yang cedera.

"Sudah berusaha dan tidak kalah. Disyukuri, kedepannya lebih mempersiapkan pertandingan selanjutnya," kata Lerby.

Pewarta: Muhammad Yazid

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024