Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya mulai merapatkan barisan untuk mendukung kemenangan pasangan calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Surabaya 2024.
 
Ketua DPD PSI Surabaya Shobikin di Surabaya, Jumat mengatakan PSI telah menetapkan target tinggi dalam Pilkada kali ini, yaitu memastikan kemenangan mutlak untuk Eri Cahyadi dan Armuji.
 
"Kemenangan mutlak adalah harga mati, dan kami siap memperjuangkannya dengan segala daya yang kami miliki," katanya di sela kegiatan Kopdarsus spektakuler DPD PSI Kota Surabaya.
 
Bagi PSI, kata dia, acara ini bukan hanya sekadar ajang penguatan dukungan tetapi juga sebuah penegasan atas nilai kebersamaan dan kesetiaan pada tujuan yang lebih besar.
 
Ia menjelaskan, dukungan PSI untuk Eri Cahyadi-Armuji bukan semata-mata karena kedekatan politik, tetapi karena visi yang sejalan untuk mewujudkan Surabaya yang lebih baik.
 
"Sebagai partai yang dikenal berani membawa pembaruan, PSI melihat Eri Cahyadi dan Armuji sebagai pasangan yang memiliki kapasitas dan integritas untuk melanjutkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan," ujarnya.
 
Pada kesempatan itu, calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari PSI Surabaya karena peran partai tersebut dalam menjaga keberlanjutan pembangunan di Surabaya sangat berarti.
 
"Saya merasa bangga bisa didukung penuh oleh PSI, terutama melihat kontribusi mereka di DPRD yang telah membawa perubahan besar bagi kota ini. Berkat sinergi antara PSI dan pemerintah kota, Surabaya kini memiliki pelayanan publik yang lebih baik, serta penurunan angka stunting yang signifikan," ujar Eri.
 
Eri juga menyinggung kembali harapannya untuk membawa Surabaya menjadi kota kelas dunia, yang tidak hanya maju dari segi infrastruktur tetapi juga menyejahterakan seluruh warganya.
 
"Surabaya yang maju bukan hanya tentang infrastruktur, tetapi bagaimana setiap warga bisa merasakan dampak positifnya. Ini yang menjadi komitmen kami, dan bersama PSI, kami yakin bisa mencapainya," katanya di dampingi calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024