Arema FC meluncurkan jersey ketiganya  dengan kombinasi warna hitam dan merah, sebagai representasi semangat juang tim berjuluk Singo Edan dalam upaya untuk memberikan yang terbaik bagi Aremania.

Manajer Ofisial Store Arema FC Tjiptadi Purnomo di Kota Malang, Jawa Timur, mengatakan komposisi penerapan ide seragam tanding ketiga ini merupakan hasil kolaborasi dengan Etams Indonesia, selaku penyedia apparel resmi Arema FC.

"Konsep jersey ketiga ini sudah kami ulik sejak awal musim, ketika awal penandatanganan kontrak bersama Etams Indonesia," kata Tjiptadi.

Konsep "baju tempur" ketiga milik tim yang dibesut oleh pelatih Joel Cornelli ini, sebenarnya sudah sejak awal musim  2024/2025 atau ketika penandatangan kontrak dengan penyedia apparel resmi.

Saat itu, manajemen Arema FC memberikan tantangan kepada apparel untuk bisa memberikan gaya baru di industri jersey sepak bola di Indonesia.

"Etams berani dan mengambil tantangan tersebut dengan keyakinan, maka terciptalah jersey home, away, dan third ini. Harapan saya pribadi sih ini ibarat punchline dari rule of three," ucap dia.

Sementara itu, CEO Etams Indonesia Sendy menjelaskan dari segi desain memang memasukkan unsur modern dengan nuansa dinamis yang mencerminkan dua hal, yakni semangat dan kebanggaan.

"Logo Arema FC dilengkapi dengan sentuhan hologram, memberikan kesan futuristik sekaligus menegaskan identitas klub yang kuat," ucapnya.

Inovasi desain "seragam tempur" ketiga ini diharapkan mampu memperkuat semangat Aremania dalam memberikan dukungan kepada seluruh pemain Arema FC. 

"Kami akan selalu berinovasi agar klub yang sudah percaya dengan kami merasa puas dan senang dengan treatment yang kami berikan," kata dia.

Dia menambahkan bahwa hal-hal baru akan terus ditawarkan kepada para suporter Arema FC di musim selanjutnya.

"Masih ada musim-musim berikutnya untuk terus berinovasi dan bersinergi," ucapnya.

Pewarta: Ananto Pradana

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024