Toko olah raga Adidas Indonesia bersama mitra ritel PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk (MAA), membuka gerai di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Surabaya dengan mengusung konsep "Home of Sport" untuk memenuhi kebutuhan serta minat masyarakat Surabaya untuk menjalani gaya hidup sehat dan aktif.

President Director Adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa dalam keterangannya di Surabaya, Kamis mengatakan pihaknya membuka gerai di Tunjungan Plaza 5 memiliki tampilan baru yang ditingkatkan sehingga memanjakan para pengunjung dengan pengalaman berbelanja yang seru dan menyenangkan serta memenuhi kebutuhan perlengkapan olahraga.

"Kami ingin menghadirkan pengalaman berbelanja baru yang ditingkatkan. Toko terbaru ini menghadirkan area exclusive football dan juga area originals dengan konsep desain retail imersif andalannya 'The Collection' yang ditingkatkan pertama kali di Indonesia melalui toko ini menjadi 'The Collection Version 2'," katanya.

Ia mengatakan, toko ini menjadi toko ketiga yang menawarkan terlengkap mulai dari footwear, apparel, hingga aksesoris, dan memiliki area kategori outdoor terbesar di Indonesia.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024