Jenama sepatu, pakaian, dan aksesoris olah raga, Vans memperluas jaringan gerainya di salah satu pusat perbelanjaan baru di kawasan Timur Kota Surabaya.

Head of Marketing Navya Retail Indonesia, Fabiandi di Kota Surabaya, Rabu mengatakan gerai ke-3 di Surabaya ini hadir konsisten menguatkan kehadiran empat pilar utamanya yaitu action sports, seni, musik, dan street culture.

"Selain itu, dengan tema 'Off The Wall' yang dipadukan dengan nuansa modern, merek ini semakin kuat menampilkan jati dirinya sebagai merek olah raga aksi asli dan ikon eksplorasi kreatif global," tuturnya.

Ia mengatakan, adapun untuk beberapa produk terbaru yang masih segar dan saat ini yaitu Authentic Low Pro, Mixxa, dan Sports Low.

"Tentu ini menjadi kesempatan menarik di Surabaya. Karena selain kini menjadi lebih mudah mendapatkan produk pilihannya, mereka juga mendapatkan voucher potongan harga menarik," katanya.

Ia mengatakan, gerai di Pakuwon City Mall Surabaya adalah gerai ke 35 di Indonesia yang terbagi menjadi 32 konsep toko dan 3 lainnya berbentuk outlet.

"Dalam momen kedatangannya di lokasi ini ingin menambah dan mempermudah pecinta untuk menjangkau dan mendapatkan produk terbaru kami," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024