Dealer resmi pabrikan mobil asal Jepang wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Honda Surabaya Center (HSC), menghadirkan e:Technology dan Transcooter yang bisa dikendarai oleh pengunjung selama pameran bertajuk “Honda Year End Treats” berlangsung pada 23 hingga 27 Oktober.

Direktur HSC Wendy Miharja mengatakan dalam pameran tersebut juga menghadirkan berbagai kegiatan yang bisa diikuti dan dinikmati oleh konsumen, seperti lomba mewarnai Show Your Creativity, Open Class Dance Workshop, Kinetic Sand dan Kids Playground.

"Beragam produk Honda best seller juga ditampilkan mulai dari New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, dan All New Honda Civic RS," ucap Wendy saat konferensi pers di salah satu mal di Surabaya Barat, Rabu.

Tak hanya itu, kata dia, konsumen juga bisa merasakan secara langsung sensasi berkendara dengan test drive New Honda BR-V N7X Edition dan Honda WR-V untuk mendapatkan extra cashback lima juta rupiah selama acara berlangsung.

"Honda menjelang akhir tahun membawa special display, produk best seller Honda, aktivitas keluarga menarik serta banyak program spesial," tuturnya.

Sementara itu, President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong menambahkan tujuan digelarnya pameran tersebut dikarenakan permintaan masyarakat yang tinggi menjelang akhir tahun.

"Menjelang momen liburan akhir tahun, kami menyadari pentingnya memiliki mobil yang nyaman sebagai teman perjalanan bersama keluarga bagi konsumen. Oleh karena itu kami menghadirkan pameran ini," katanya.

Ang Hoey Tiong menjelaskan, dengan membeli produknya selama di pameran, konsumen juga bisa mendapatkan gawai pintar atau cashback jutaan rupiah hingga bonus spesial "Jalan-Jalan Bareng Capybara”.

"Yaitu berupa Honda Blind Box, dengan kejutan secret box bonus uang saku liburan. Dan tak lupa konsumen juga bisa mendapatkan cicilan ringan mulai dua jutaan atau DP rendah mulai 20 jutaan," katanya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024