PT Kepuh Kencana Arum memberikan bantuan rangka atap dan rangka plafon baja ringan untuk renovasi rumah dinas di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto. 

Bantuan tersebut berupa material baja ringan yang akan digunakan untuk renovasi tujuh unit rumah dinas di Asrama Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto diserahkan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) beberapa waktu lalu.

Direktur PT Kepuh Kencana Arum Henry Alvino mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. 

"Kepuh Kencana Arum berkomitmen untuk berkontribusi dalam pembangunan masyarakat dan mendukung kesejahteraan prajurit TNI serta keluarganya," kata Henry.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur baja ringan, PT Kepuh Kencana Arum memiliki komitmen yang kuat untuk berinvestasi dalam program-program yang bermanfaat bagi masyarakat. 

Bantuan material baja ringan yang berkualitas tinggi diharapkan dapat mempercepat proses renovasi dan menghasilkan rumah dinas yang lebih nyaman dan layak huni.

”Kami berharap bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan prajurit dan keluarga di Asrama Korem 082/CPYJ Mojokerto serta memperkuat sinergi antara dunia usaha dan instansi pemerintah,” ujarnya.
 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024