Kantin berkonsep modern Aiola merambah pasar Surabaya dengan membuka gerai baru mereka di Jalan Tunjungan, Kota Surabaya, Jawa Timur.
 
Founder Aiola Group, Irmadita Citrashanty dalam keterangannya di Surabaya, Senin mengatakan hadirnya kantin ini menambah deretan destinasi kuliner di kawasan ikonik Jalan Tunjungan yang sedang direvitalisasi sebagai pusat aktivitas ekonomi dan budaya Surabaya.
 
"Dengan mengusung konsep modern yang dipadukan dengan sentuhan lokal, kami menghadirkan suasana yang ramah bagi keluarga, wisatawan, dan para penikmat kuliner. Menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera, tempat ini diharapkan menjadi salah satu tujuan favorit masyarakat Surabaya dan sekitarnya," katanya.
 
Dirinya sangat senang bisa membuka Aiola Tunjungan di salah satu kawasan paling bersejarah di Surabaya.
 
"Kami ingin tempat ini bukan hanya menjadi destinasi kuliner, tapi juga ruang bagi masyarakat untuk berkumpul, bersantai, dan menikmati kekayaan budaya serta kuliner lokal. Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya revitalisasi kawasan ini melalui konsep yang segar dan inovatif," ujarnya.
 
Pembukaan kantin ini juga diharapkan dapat turut mendorong aktivitas ekonomi di kawasan Tunjungan yang semakin berkembang pesat sebagai salah satu pusat wisata dan budaya di Surabaya.
 
"Kami berharap kehadiran Aiola Tunjungan dapat berkontribusi positif bagi perkembangan ekonomi lokal dan menjadi bagian penting dari transformasi kawasan ini," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024