Produsen baja ringan PT Kencana Maju Bersama (PT KMB) meraih penghargaan Outstanding Contribution in Economic Growth by Light Steel Material Manufacturer dalam CNN Indonesia Awards 2024 atas komitmennya terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Perolehan penghargaan ini menjadi bukti nyata atas kontribusi PT KMB sebagai distributor baja ringan merek Kencana dan komponen pendukung lainnya, dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui inovasi serta kualitas produk yang didistribusikan," kata Direktur PT Kencana Maju Bersama (PT KMB) Susanto dalam keterangan diterima di Surabaya, Sabtu.

Susanto mengatakan perusahaannya tak hanya memenuhi kebutuhan nasional, terutama dalam menghadirkan material baja ringan yang efisien secara waktu dan biaya, kuat, ramah lingkungan, serta dapat didaur ulang.

Komitmen untuk berkontribusi nyata dalam mendukung pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur yang merupakan tempat lahirnya Kencana juga dilakukan.

Dengan diraihnya penghargaan ini, Kencana Baja Ringan semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi bangsa. 

"Perusahaan berkomitmen untuk menjadi pemimpin pasar dalam industri baja ringan di Indonesia serta terus mengembangkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan inovatif," ujarnya.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024