Salah satu hotel bintang lima di Kota Surabaya, JW Marriott, menghadirkan program chef takeover dapur Uppercut Steakhouse oleh Chef Blake Thornley dari Mozaic Restaurant Gastronomic Bali yang menampilkan 7 hidangan gabungan dari fine dining dan esensi dari tradisi kuliner Indonesia.
 
Director of Operations di JW Marriott Hotel Surabaya Yudi Hendarsyah mengatakan gaya kuliner Chef Blake diharapkan dapat membawa warna dan cita rasa baru di Uppercut Steakhouse yang dikenal dengan suasana makan elegan dan pilihan daging sapi premium.
 
"JW Marriott Surabaya sangat antusias menyambut kolaborasi dengan Mozaic Bali, terutama dengan hadirnya Chef Blake Thornley yang berbakat, yang akan membawa pengalaman fine dining yang berbeda ke Uppercut Steakhouse," ujar Yudi dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.

Program yang menghadirkan cita rasa unik sekaligus perpaduan kekayaan warisan kuliner Nusantara dan cita rasa internasional tersebut dilaksanakan pada 26-28 September 2024.
 
Yudi berharap, melalui dengan sentuhan Chef Blake yang dikenal memiliki gaya gastronomi molekuler, modern fine dining dan perpaduan rempah-rempah Nusantara itu bisa terjalin baik.
 
"Kami berharap dapat menjalin kolaborasi yang lebih kaya melalui seri Flavors Beyond Borders di masa depan," katanya.
 
Semua hidangan tersebut, akan disiapkan mulai pukul 18.00-21:00 WIB di Uppercut Steakhouse, JW Marriott Hotel Surabaya. 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024