Penyedia peralatan rumah tangga Bosch Home Appliances menyasar pasar di Kota Surabaya, Jawa Timur, salah satunya dengan meresmikan gerai terbaru mereka Home Experience Center.

Presiden Direktur Bosch Home Appliances Indonesia, Anil Narula di Surabaya, Selasa mengatakan, dengan hadirnya gerai baru ini pihaknya menawarkan peralatan rumah tangga yang multifungsi dan estetik.

"Pelanggan juga dapat merasakan langsung built-in home appliances, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah modern," katanya.

Ia mengatakan, gerai ini menghadirkan inovasi dan kualitas produk secara langsung kepada pelanggan, khususnya keluarga modern di Surabaya yang memiliki minat tinggi pada produk berkualitas.

"Di sini, pelanggan dapat menemukan berbagai produk multifungsi untuk kenyamanan rumah yang estetik, mulai dari built-in home appliances seperti oven, kompor, cooker hood, microwave, dishwasher dan kulkas serta peralatan rumah tangga lainnya seperti mesin cuci, mesin pengering, vacuum cleaner dan juga peralatan kecil lainnya seperti mesin kopi dan pemanggang roti," katanya.

Ia mengatakan, dengan konsep Live Experience, konsumen dapat merasakan dunia peralatan rumah tangga yang modern. Di sini, pelanggan bisa menjelajahi produk-produk yang dirancang dengan cermat, menghadirkan performa, fungsionalitas, dan estetika terbaik untuk kehidupan sehari-hari.

"Tim kami siap memberikan rekomendasi dan konsultasi yang dipersonalisasi, memastikan konsumen menemukan peralatan yang sempurna yang selaras dengan gaya hidup modern dan konsep hunian," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024