Komunitas Aleza Woman Kediri resmi dibentuk di Kediri, Jawa Timur, sebagai media memfasilitasi perempuan terlebih lagi ibu muda mendapatkan edukasi tentang tips berbusana yang baik.

Pengusaha asal Kediri, Lifiya Sandra Erlina mengatakan ia sengaja membuat acara dengan mengumpulkan rekan-rekan termasuk customer untuk sama-sama belajar.

"Tidak semua perempuan siap sebagai ibu, sebab menjadi ibu tidak ada sekolahnya. Kami ingin membedah itu, berbagi tips. Emak-emak harus tetap waras, karena itu adalah sumber kebahagiaan rumah tangga," katanya di Kediri, Sabtu.

Perempuan terlebih lagi ibu-ibu bisa mendapatkan pengetahuan tentang berbusana yang baik, hingga pengetahuan tentang psikologi sehingga keharmonisan keluarga tetap terjaga.

Terkait dengan pasar fashion di Kediri, ia mengatakan potensinya cukup bagus. Bahkan, ada tren yang positif, sehingga ke depan dipastikan akan naik.

Untuk menggaet pasar, dari brand juga mengeluarkan beragam produk setiap pekan, sehingga pembeli lebih banyak mempunyai pilihan dalam berbusana.

Dirinya menambahkan, di merek Aleza tersebut untuk produk memang dibuat dengan desain khusus sehingga tidak sama dengan jenama lainnya.

Untuk pilihan trend busana yang disukai pada 2024 adalah warna lembut atau pastel. Produk berupa barang polos juga banyak diminati baik atasan polos tanpa motif maupun bawahan polos. 

"Trend warna pastel, kalem, lembut. Kami juga keluarkan produk yang basic yang bisa dipadu dan padankan," kata Lifia. 
 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024