Manajer Persela Lamongan Faris Julinar Maurisal akhirnya mengonfirmasi soal kabar mundurnya Didik Ludianto dari kursi pelatih klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut karena faktor keluarga. 

"Ya benar, Coach Didik Ludianto mengundurkan diri karena faktor keluarga. Sebagai gantinya, saat ini tim Persela dipimpin Coach Zulkifli Syukur," ujar Faris di Lamongan, Jawa Timur, Rabu.

Kabar mengejutkan tersebut sejak kemarin beredar di media sosial. Fans Persela Lamongan Curva Boys dan LA Mania ramai-ramai membuat seruan atau tagar #DidikOut di media sosial.

Didik Pacul sapaan akrab pelatih kelahiran Bojonegoro itu dituntut suporter untuk mundur lantaran hasil imbang pada laga perdana Liga 2 antara Persela Lamongan lawan Deltras Sidoarjo, yang berakhir dengan skor 2-2.

Didik mundur usai Persela Lamongan baru melakoni satu laga melawan Deltras Sidoarjo yang digelar pada Minggu (8/9) di Stadion Tuban Sport Center (TSC), Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Dalam laga itu, gol Persela Lamongan dicetak oleh Ezeichel Ndouasel pada menit ke-56 melalui titik putih dan Samsul Arif Munif pada menit ke-73. Sementara gol Deltras Sidoarjo dicetak oleh Dwiki Mardiyanto  pada menit ke-32) dan menit ke-85.

 

Pewarta: Alimun Khakim

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024