Agen tunggal pemegang merek mobil Toyota, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan T-OPT guna memberikan pilihan suku carang berkualitas dengan harga terjangkau bagi pelanggan.

Presiden Direktur PT Astra Inovasi Otomotif OtoXpert - operated by Auto2000, Yagimin dalam keterangan di Surabaya, Senin mengatakan T-OPT memiliki berbagai model suku cadang yang dirancang untuk segmen mobil penumpang seperti Avanza, Rush, Veloz, Innova, hingga Fortuner, serta kendaraan komersil seperti Hilux dan hilux rangga. 

"Saat ini ada delapan model suku cadang yang tersedia, yakni filter udara, kampas rem depan, kampas rem belakang, filter kabin, filter oli, wiper blade, v-belt, dan filter bensin. Beberapa di antaranya, seperti filter oli, filter kabin dan filter udara juga compatible untuk mobil dari berbagai merek, tidak terbatas hanya untuk Toyota saja," katanya di Bengkel OtoXpert Surabaya Rungkut.

Nantinya, kata dia, akan terus dikembangkan untuk menambah tipe suku cadang dan mengcover lebih banyak tipe mobil lagi, untuk menjawab kebutuhan pelanggan. 

"Spare part ini Sangat cocok untuk pelanggan di kalangan pekerja baik karyawan swasta, pegawai negeri, mahasiswa atau bahkan ibu rumah tangga yang menggunakan mobil untuk mobilitas kegiatan sehari-hari," katanya.

Ia mengatakan OtoXpert Surabaya Rungkut kini bisa menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk perawatan mobil yang berkualitas dan terpercaya. 

"Dengan adanya T-OPT ini kami ingin memberikan pilihan yang lebih bervariatif dan harga yang kompetitif untuk pelanggan di Surabaya,” tuturnya di Bengkel OtoXpert Surabaya Rungkut.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024