PDI Perjuangan Kota Surabaya, Jawa Timur terus memanaskan mesin politik untuk memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji dan Risma-Gus Hans dalam Pilkada serentak 2024 salah satunya melalui kegiatan senam cinta tanah air (Sicita).
 
Dalam senam Sicita yang diinisiasi PDI Perjuangan Kecamatan Rungkut tersebut, diikuti ribuan warga dan juga dihadiri oleh bakal calon Gubernur Jatim Tri Rismaharini dan calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji.
 
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Adi Sutarwijono di Surabaya, Minggu mengatakan pasangan Risma-Gus Hans adalah simbol perubahan Jawa Timur.
 
"Keduanya mengusung semangat 'Resik-Resik Jawa Timur', yakni tata kelola pemerintahan pro rakyat yang bersih dari korupsi," ucapnya.
 
Sementara, Armuji mengajak warga untuk memilih Risma-Gus Hans, selain mencoblos Eri-Armuji.
 
"Karya-karya pemerintahan Bu Risma sewaktu menjadi Wali Kota Surabaya 2010-2020, masih diingat kuat masyarakat di Kota Pahlawan ini, seperti pembebasan biaya pendidikan dan kesehatan," kata Armuji.
 
Dalam sambutan Risma mengatakan, mohon doa restu dan dukungan warga untuk mewujudkan terwujudnya cita-cita pemerintahan pro rakyat di Jawa Timur.
 
"Kita harus bersatu, bergotong royong, untuk mewujudkan berbagai kebijakan yang berpihak kepada rakyat. Saya mohon doa restu dan dukungan warga masyarakat untuk pasangan Risma-Gus Hans," kata Risma.
 
Sewaktu menjadi Wali Kota Surabaya, Risma berhasil mewujudkan kebijakan pendidikan gratis di sekolah negeri pada level SD, SMP, SMA dan SMK. 
 
"Kita harus memperbaiki pelayanan publik di bidang pendidikan demi terwujudnya masa depan yang baik bagi anak-anak dan cucu kita," katanya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024