Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah memberikan apresiasi kepada kinerja polisi yang cukup baik sehingga tercipta keamanan dan ketertiban di kota ini.

Hal itu disampaikan dalam acara Pengantar Purna Bhakti AKBP (Purn) Abraham Sisik, AKBP (Purn) M. S. Yusuf dan Pengantar Tugas AKP Andhini Puspa Nugraha, yang digelar di Wisma Kapolres Kediri Kota, Selasa. 

Dirinya mengapresiasi kinerja AKBP (Purn) Abraham Sisik, AKBP (Purn) M. S. Yusuf, dan AKP Andhini Puspa Nugraha selama bertugas di Polres Kediri Kota.

"Saya apresiasi sepak terjang Pak Abraham dan Pak Yusuf atas dedikasi mengabdi selama 38 tahun dan diakhiri dengan baik. Selamat purna tugas semoga selalu sehat. Lalu juga selamat dan sukses di tempat tugas yang baru untuk Bu Andhini," katanya di Kediri, Selasa.

Zanariah mengungkapkan selama ini sinergi dan kolaborasi terjalin sangat baik antara Pemerintah Kota Kediri dan Polres Kediri Kota. 

AKBP (Purn) Abraham Sisik sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kediri Kota digantikan Kompol Mukhlason, kemudian AKBP (Purn) M. S. Yusuf sebagai Kabag Ren Polres Kediri Kota digantikan Kompol Erlina Rahmawati, dan AKP Andhini Puspa sebagai Kasatlantas Polres Kediri Kota digantikan AKP Afandy Dwi. 

"Selama kepemimpinan, integritas, dan profesionalisme yang ditunjukkan telah memberi kontribusi berharga bagi keamanan dan ketertiban Kota Kediri. Untuk Bapak Ibu yang pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas semoga dapat melanjutkan kinerja yang telah dijalankan," kata dia. 

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024