Sebanyak 3.300 peserta akan mengikuti event JETE Run 2024, yang digelar di CitraLand Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu, 1 September 2024 dan diklaim sebagai even lari dengan jumlah peserta terbanyak yang pernah diselenggarakan di wilayah tersebut.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran di Surabaya, Jumat mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk social movement perusahaan yang memberi dampak positif melalui olahraga lari.

"Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat sebagai pendukung kesehatan," kata Jhonny didampingi Marketing Manager JETE Indonesia Dahlia Tiffany saat press conference dan pengambilan nomor peserta di Atrium Ciputra World Mall Surabaya.

Ia menjelaskan, JETE Run 2024 bakal menyuguhkan tikungan race dengan hiburan bagi peserta, seperti band, disc jockey hingga games kuis digital berhadiah produk JETE premium dan Garmin.

Menurut Jhonny, pasar komunitas lari di Surabaya sangat bagus serta menyumbang angka penjualan, terutama untuk produk-produk pendukung olahraga lari seperti headset bluetooth, tas pinggang dan tempat minum khusus. 

"Produk piranti teknologi pendukung olahraga kami mendapat sambutan antusias. Seperti OpenPulse yang nyaman digunakan oleh pelari," ujar Jhonny.

OpenPulse sendiri merupakan produk terbaru JETE Indonesia. Produk audio itu adalah bagian dari seri OpenPulse berupa headset bluetooth bertipe open ear, yang akan dirilis bersamaan dengan event lari JETE Run 2024.

Pewarta: Faizal Falakki

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024