PT Chery Sales Indonesia (CSI) menghadirkan SUEV best selling saat ini yaitu OMODA E5 dan jajaran produk terbaru lainnya OMODA 5, TIGGO 5X, dan TIGGO 8 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. 

Mengusung tema "New Energy, New Eco, New Era", Chery ingin menggambarkan semangat inovasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang diwakili oleh berbagai model premium Chery. 

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Surabaya terhadap model-model Chery selama ini, baik yang berbahan bakar konvensional maupun listrik," kata  Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan di Surabaya, Rabu.

Tahun lalu, Chery memiliki tiga jaringan dealer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kini, jumlah tersebut telah meningkat sebesar 67 persen, menjadi lima dealer yang telah beroperasi. 

"Kami percaya, dengan kehadiran model-model terbaru seperti TIGGO 5X, TIGGO 8, OMODA E5, dan OMODA 5 di GIIAS Surabaya, Chery akan semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen otomotif di Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya.

Rifkie menjelaskan bahwa melalui lini produk OMODA dan TIGGO series, Chery membuktikan komitmennya untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur lengkap yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. 

Selain itu, Chery semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar Surabaya dengan membangun booth 67 persen lebih besar dibanding GIIAS Surabaya tahun lalu.

Model-model terbaru yang dilengkapi dengan inovasi terbaru menjadi bukti nyata dedikasi Chery terhadap teknologi dan kebutuhan konsumen di Indonesia. 

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024