Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas memberikan ucapan khusus kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya periode 2024-2029.

"Saya ingin mengucapkan selamat pak ketua (Adi Sutarwijono) yang baru dilantik dan mas Eri (Eri Irawan) yang merupakan staf khusus saya di Kemenpan RB yang sekarang terpilih menjadi anggota DPRD," katanya saat dikonfirmasi di Gedung DPRD Kota Surabaya, Sabtu.

Ia mengatakan, DPRD Surabaya yang memiliki kader-kader berkualitas akan ikut membantu upaya-upaya membangun ide gagasan serta regulasi untuk kemajuan Kota Surabaya.

"Ini tentu pengalaman baru dan saya kira ini latihan pengabdian kepada masyarakat, dan ke depan bisa bekerja lebih keras menghasilkan produk-produk legislasi yang berkualitas," katanya.

Sebelumnya, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya periode 2019-2024 Reni Astuti mengingatkan kepada 50 anggota wakil rakyat periode 2024-2029 untuk terus berkomitmen dan mengutamakan aspirasi rakyat di wilayah tersebut.

"Selamat dan semangat bertugas seluruh rekan-rekan Anggota DPRD periode 2024-2029. Semoga selalu diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam mengemban amanah demi kesejahteraan masyarakat Kota Surabaya," katanya usai pelantikan anggota DPRD Kota Surabaya periode 2024-2029.
 

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024