Salah satu properti milik pengusaha asal Surabaya di Australia, yakni One Global Resorts Green Square atau yang sebelumnya dikenal sebagai Skye Suites Green Square mencatatkan tingkat hunian (okupansi) 100 persen dalam kurun waktu enam pekan terakhir.

Komisaris dan CEO ONE Global Capital Iwan Sunito mengatakan pencapaian tersebut tidak hanya mengukuhkan posisi One Global Resorts Green Square sebagai salah satu destinasi penginapan terkemuka di Australia, tetapi juga sebagai tonggak penting dalam ekspansi global perusahaannya.

"Kami percaya bahwa keberhasilan ini merupakan awal dari transformasi besar yang akan kami lakukan di One Global Resorts Green Square, termasuk peningkatan fasilitas dan layanan yang sejalan dengan standar hotel mewah internasional," ucap Iwan dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Selasa.

Pria kelahiran Surabaya itu mengaku pencapaian tersebut juga merupakan bukti nyata dari visi perusahaan untuk membawa divisi hospitality ke level yang lebih tinggi.

"Sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu, kami tengah melakukan peningkatan pada kamar-kamar," katanya.

Upaya tersebut, lanjutnya, juga mencakup peremajaan fasilitas kamar dengan standar premium untuk memastikan setiap tamu merasakan kenyamanan maksimal selama menginap.

"Kami juga sedang membangun One Global Conference Center, sebuah pusat konvensi berteknologi canggih dengan konsep plug and play yang dirancang untuk melayani kebutuhan bisnis dan acara besar," tuturnya.

Tak hanya itu, dalam langkah strategis untuk memperkaya pengalaman tamu, pihaknya juga menjalin kerja sama dengan pemilik restoran Perancis ternama, David Bitton, yang akan mengoperasikan restoran dan bar di area lobi, yakni Bitton X.

Iwan berharap, kolaborasi tersebut dapat memberikan sentuhan kuliner internasional yang eksklusif, memperkuat daya tarik hotel bagi para tamu dari berbagai belahan dunia.

“Selanjutnya, kami akan segera mengumumkan kemitraan baru dengan perusahaan jet pribadi, serta kapal dan limusin mewah, sebagai inisiatif untuk tambahan privilese bagi para klien kami,” ujarnya.

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024