Tim Domino Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur menargetkan meraih satu medali emas di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalimantan Selatan.

"Walaupun baru pertama kali dipertandingkan dalam ajang Porwanas namun kami optimis bisa meraih satu medali emas," kata Manager Tim Domino PWI Jatim Vinanda Prameswati dalam keterangan di Surabaya, Senin.

Tokoh muda asal Kediri ini mengatakan persiapan tim Domino PWI Jatim sudah berjalan dengan maksimal sehingga diharapkan bisa meraih hasil yang maksimal saat Porwanas.

"Semoga tim Domino PWI Jatim dalam kondisi yang prima saat pertandingan,sehingga bisa fokus. Kami ucapkan juga semoga sukses penyelenggaraan Porwanas," ujar alumni S2 Hukum Unair ni.

Sementara itu, Koordinator Tim Domino PWI Jatim Wisnu mengatakan saat ini tim Domino dalam kondisi yang prima dan siap untuk bertanding.
 
"Kehadiran dan kepedulian mbak Vinanda sebagai manajer memberikan semangat baru bagi kami. Motivasi yang diberikan membangkitkan semangat teman teman untuk memberikan yang terbaik," ujar Wisnu.

Pewarta: Willi Irawan

Editor : Astrid Faidlatul Habibah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024