Penjabat (Pj) Wali Kota Kediri Zanariah mengadakan ramah tamah dengan Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kediri dalam rangka perpisahan pimpinan dan anggota DPRD Kota Kediri periode 2019-2024 setelah masa jabatannya selesai. 

"Saya selaku Penjabat Wali Kota Kediri, mewakili pemerintah daerah dan seluruh masyarakat, mengucapkan terima kasih atas kerja keras para anggota DPRD Kota Kediri selama ini. Semoga pengalaman dan kearifan yang dimiliki para anggota DPRD Kota Kediri ini akan terus menginspirasi dan bermanfaat bagi masyarakat," katanya di Kediri, Jumat. 

Pj Wali Kota memberikan apresiasi atas kinerja DPRD Kota Kediri selama ini. Diketahui selama berkolaborasi banyak tantangan yang telah berhasil dihadapi bersama. Lalu banyak pula prestasi yang telah berhasil diraih. Semua itu bisa dicapai berkat dukungan pemangku kebijakan.

Baca juga: Pemkot Kediri tekankan kolaborasi percepat Program Kota Pintar

Pihaknya juga turut mendoakan agar anggota DPRD Kota Kediri senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan dalam setiap langkah kedepannya. 

Ke depannya, diharapkan terus dapat bersinergi dalam membangun Kota Kediri, kendati dalam peran dan kapasitas yang berbeda. 

"Sekali lagi terima kasih atas dedikasinya selama lima tahun di Kota Kediri. Pastinya masyarakat Kota Kediri selalu mendoakan bapak dan ibu untuk selalu berkarya dalam keadaan sehat," kata dia. 

Kegiatan yang digelar di Balai Kota Kediri itu, dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Wara Sundari Renny Pramana, Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto, Wakil Ketua I DPRD Kota Kediri Firdaus dan Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo Priaji.

Selain itu juga Danbrigif 16 Wira Yudha Letkol Inf Taufik Ismail, Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, anggota DPRD Kota Kediri periode 2019-2024, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Kediri Novan, para asisten, Kepala OPD Pemerintah Kota Kediri, camat dan Direktur BUMD Kota Kediri.(*)

Pewarta: Asmaul Chusna

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024