Jaringan waralaba makanan Kebab Turki Baba Rafi meluncurkan kemasan khusus edisi penyanyi Rossa untuk mendukung perilisan film dokumenter All Access to Rossa 25 Years.
 
Founder & Group CEO Baba Rafi Enterprise, Hendy Setiono dalam keterangannya di Sidoarjo, Sabtu menyatakan bahwa peluncuran kemasan khusus ini merupakan bentuk apresiasi terhadap karier gemilang Rossa selama 25 tahun di industri musik
 
"Kemasan edisi spesial ini sudah tersedia di semua outlet Kebab Turki Baba Rafi di seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2024," ujarnyam
 
Pihaknya sangat antusias dengan rilis film dokumenter ini dan merasa terhormat dapat mendukung Rossa melalui inisiatif ini.
 
"Kami berharap kemasan khusus ini dapat menjadi kenang-kenangan bagi para penggemar Setia Rossa dan pelanggan setia kami," ujar Hendy.
 
Selain peluncuran kemasan khusus, Baba Rafi Enterprise juga memprakarsai acara nonton bareng film dokumenter All Access to Rossa 25 Years yang diadakan di XXI Royal Plaza Surabaya dan XXI Margocity Depok.
 
"Kedua acara ini dihadiri oleh para penggemar Rossa, tokoh-tokoh politik, serta masyarakat umum yang antusias untuk menyaksikan perjalanan karier Rossa yang inspiratif," ujarnya.

Pewarta: Indra Setiawan

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024