Malaysia Healthcare bekerja sama dengan Tourism Selangor menggelar pameran "MHExpo Selangor Week 2024" untuk mengenalkan wisata medis kepada masyarakat Surabaya, Jawa Timur pada 1- 4 Agustus 2024.

"Kami sangat senang dapat terus hadir di Indonesia, memberikan pilihan bagi masyarakat khususnya warga Surabaya dalam mencari perawatan medis yang lebih dekat, lebih terjangkau," ujar Chief Executive Officer MHTC dr. Mohamed Ali bin Abu Bakar disela kegiatan di salah satu mal di Surabaya, Kamis.

Perawatan medis di Malaysia, lanjutnya, memiliki harga kompetitif dan menjadi tujuan menarik bagi masyarakat Indonesia yang mencari layanan kesehatan terjangkau tanpa mengurangi kualitas.

"Melalui pameran ini, kami bertujuan untuk memastikan masyarakat Indonesia dapat mengakses perawatan medis yang lengkap dan informatif," katanya.

Sementara itu, Menteri Besar Selangor Dato' Seri Amirudin Shari mengatakan wisata medis di Selangor mengalami pertumbuhan dan menarik 64,49 juta pasien dari luar Malaysia dan 87,98 juta wisatawan kesehatan.

"Rumah sakit di Selangor dilengkapi dengan teknologi medis yang maju dan modern serta dioperasikan oleh para profesional medis yang berkualifikasi tinggi. Kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman wisata medis yang luar biasa dengan fokus pada layanan ramah dan keramahtamahan," ujarnya.

 

Pewarta: Naufal Ammar Imaduddin

Editor : Vicki Febrianto


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Timur 2024